• About Me

    Assalamualaikum :))
    Haiiii.. Kenalin nama aku Maria Ulfa, biasa dipanggil Ulfa atau Upa. Saat ini aku tengah duduk di bangku perkuliahan di Universitas Riau. Dan jurusan yang aku pilih itu Ilmu Komunikasi dengan kosentrasi aku saat ini Manajemen Komunikasi.
    Blog ini aku buat awalnya untuk tugas pada satu matkul, udah itu aja. Tapi setelah dapat pencerahan, nantinya aku bakalan tulis tentang keseharian, mungkin juga cerpen, dan untuk galeri foto-foto atau video.
    Nah, kenapa namanya Upa's Frame ?.. Awalya aku bingung mau kasih nama apa. Masukin nama sendiri gak tersedia:') OK Fine =D. Jadi Upa itu nama aku sendiri. Dan Frame itu sendiri artinyakan bingkai, dan dapat juga dikatakan sebagai kerangka berpikir atau sudut pandang. Jadi apa yang nantinya ada di Blog ini, itu merupakan perspektif aku pribadi. Nah, itu aja untuk perkenalannya.
    Terimakasih lho sudah luangkan waktunya
    untuk membaca :))
    Assalamualaikum..
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright @ 2013 Upa's Frame.